Friday

Bisnis Minuman Herbal Sehat


Fungsi kesehatanlah yang menjadi alasan utama bagi kebanyakan orang untuk kembali mempertimbangkan bisnis makanan dan minuman alami/ herbal. Beberapa hal yang dipercaya menjadi manfaat dari mengkonsumsi makanan/ minuman herbal antara lain dapat mengurangi risiko penyakit akibat zat-zat kimiawi pada makanan/ minuman non organik; dengan penanganan yang alami, makanan/ minuman organik biasanya lebih banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh; serta makanan/ minuman organik lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh karena saripatinya lebih alami.

Salah satu bisnis produk kuliner (khususnya minuman) yang menggunakan rempah-rempah sebagai bahan baku produksinya adalah MINUMAN HERBAL. Sesuai namanya, minuman herbal terdiri dari aneka jenis minuman yang bahan baku produksinya menggunakan bahan alami/ rempah-rempah, seperti jahe, secang, kunir, sirih, temulawak, dll. Aneka jenis bahan baku tersebut kemudian diolah secara alami hingga menghasilkan sajian minuman yang memiliki rasa khas dengan wangi aromatik.

Banyak produk yang tidak kalah dari segi rasa dan khasiatnya. Beberapa diantaranya adalah kunir putih, kunir asem, jahe wangi, jahe merah, temulawak, beras kencur, beer pletok, bajigur, dan bandrek. Dikemas secara instan, aneka jenis minuman herbal tersebut bisa dinikmati langsung tanpa repot meramunya per bahan baku.

Share this

0 Comment to "Bisnis Minuman Herbal Sehat"

Post a Comment