Saturday

Bisnis Pakaian dan Busana Muslim

Untuk memulai bisnis busana muslim ini, anda pertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal di bawah ini agar bisnis anda cepat berkembang:

Pangsa pasar
Anda harus mengetahui seberapa besar pangsa pasar busana muslim yang akan anda jalankan. Bila anda yakin busana muslim tersebut bisa menguasai pangsa pasar, maka inilah peluang terbaik bagi anda namun bila pangsa pasar kurang menguntungkan anda harus memikirkan lagi tentang rencara bisnis ini.

Konsumen
Peminat atau pemakai busana muslim bukan hanya dari kalangan remaja atau orang dewasa, namun anak kecil pun juga menyukai busana muslim. bisnis busana muslim yang akan anda kelola harus bisa menentukan siapa yang akan menjadi konsumen anda jangka panjangnya. Pilihlah peminat busana muslim yang paling banyak sehingga anda bisa memilih target penjualan anda.

Lokasi pemasaran
Sebelum anda membuka bisnis pakaian muslim, anda bisa memilih lokasi yang akan menjadi outlet anda. Pilihlah lokasi yang sering dikunjungi orang, mudah dijangkau, dan strategis.

Lokasi ini bisa dekat pasar, tempat perbelanjaan umum, dan lokasi yang sering dilalui orang. Jika anda memilih rumah sebagai lokasi penjualan pakaian muslim tersebut, hal ini bisa-bisa saja asalkan rumah anda dekat dan mudah dilihat banyak orang. Jika rumah anda jauh dari jangkauan orang, promosi lainnya yang bisa menbantu penjualan anda.

Model busana muslim
Anda bisa memilih model busana muslim yang akan anda jual dengan desain yang berbeda dan tidak ada di toko pakaian lainnya. Kelebihan lainnya jika anda memiliki kemampuan mendesain pakaian, anda bisa membuat pakaian muslim dengan desain anda sendiri. Biasanya desain pakaian muslim yang unik banyak diminati orang. Kalau model pakaian muslim sama dengan model pakaian muslim di toko lainnya, konsumen akan memilih toko lain dengan harga yang lebih murah.

Anda memiliki bisnis busana muslim tentu saja anda menginginkan banyak konsumen, Bagaimana anda mendapatkan banyak konsumen dengan cepat? Promosi adalah cara anda untuk mendapatkan konsumen agar mau membeli produk anda. Promosi ini bisa melalui pameran atau dengan pemberian diskon kepada konsumen. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan internet untuk berpromosi.

Share this

0 Comment to "Bisnis Pakaian dan Busana Muslim"

Post a Comment