Wednesday

Franchise Ayam Tulang Lunak

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Kuliner, tepatnya sebuah sajian ayam tulang lunak berdiri pada bulan Mei 2010. Pada awalnya usaha ini berangkat dari outlet yang berada di Duren Jaya Bekasi. Menyediakan beberapa menu andalan seperti bakso Mercon, Nasi goreng, Pangsit mie, aneka minuman juice dan minuman herbal Liang Teh.
Seiring berjalannya waktu kemudian diluncurkanlah produk baru yaitu Ayam goreng dan bakar Tulang Lunak khas Gerobakan. Pada perjalanannya ayam tulang lunak mendapat respon yang begitu menggembirakan, tidak hanya untuk konsumsi sekitar outlet saja tapi lebih meluas lagi masuk pada area perkantoran untuk acara pertemuan-pertemuan rutin atau rapat, juga untuk beberapa acara arisan, ulang tahun dan lain-lain, bahkan dari permintaan beberapa pelanggan setia kami untuk bisa ikut menjual kembali produk Ayam tulang lunak tersebut. Maka pada bulan Agustus kami memulai untuk meluncurkan produk tersebut dalam bentuk Paket Usaha. Dan ternyata sungguh Luar biasa, mungkin kata inilah yang tepat bagi kami karena dalam waktu empat bulan kami sudah memilki mitra sebanyak hampir (35) tiga puluh lima Mitra yang tersebar secara luas di wilayah Jakarta.
Indo Gerobakan yang merupakan payung untuk produk Paket Usaha Ayam tulang lunak terus berbenah memperbaiki segala kekurangan dan bergiat untuk bisa mengembangkan produk-produk inovatif dan khas dari gerobakan, sehingga kami bisa mewujudkan visi dan misi perusahaan untuk mencapai yang terbesar dan berkualitas terbaik di Indonesia.

Share this

1 Response to "Franchise Ayam Tulang Lunak"