Sunday

Franchise Bebek Sauna D'sri

Untuk urusan makanan/kuliner, Bebek Sauna d’Sri adalah contoh nyata Peluang Usaha Yang Menjanjikan, dengan Taste yang kuat, Brand yang popular di masyarakat, & Support Sistem dari franchisor, maka Bebek Sauna d’Sri dalam setiap bulan selalu menerima mitra baru untuk membuka cabang baru dalam rangka memenuhi keinginan Masyarakat (Konsumen).


Setelah sukses membuka outlet di Sragen Jawa Tengah, yang beralamatkan di JALAN LETJEN SUTOYO NO. 618 (DEPAN RS BERSALIN PERMATA HATI), untuk memenuhi rasa penasaran konsumen di daerah Jakarta, pada bulan Mei ini Bebek Sauna d’Sri Hadir di Jakarta Selatan, tepatnya di GANDARIA TENGAH IV, NO. 16, KERAMAT PELA, KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN.

Selain olahan daging Bebek, Bebek Sauna d’Sri juga menyediakan olahan daging ayam, yang memiliki rasa yang tak kalah nikmatnya. Diawal, Bebek Sauna d’Sri hanya menawarkan menu Bebek dan Ayam Goreng saja. Tetapi komitmen kami untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan variasi olahan baru yang khas, kini Bebek Sauna d’Sri telah menambah satu lagi varian olahan baru yakni menu Bebek dan Ayam Bakar. Dan Bebek Sauna d’Sri akan terus berinovasi dalam menciptakan varian-varian olahan baru.

Share this

0 Comment to "Franchise Bebek Sauna D'sri"

Post a Comment