Thursday

Pelangi Cake, Bisnis Kue Ulang Tahun

Pada Mulanya Pelangi Cake Mengkhususkan Diri Dalam Pembuatan Kue Ulang Tahun Atau Birthday Cake Untuk Berbagai Acara Ulang Tahun Anak-Anak Dan Sekarang Produk-Produk Yang Diproduksi Pelangi Cake Juga Bertambah Ragamnya Seperti Kue Kering, Customized Cake, Parcel Cake, Bolu Gulung, Cup Cakes, Dan Bahkan Saat Ini Pelangi Cake Sudah Mempunyai Satu Divisi Untuk Pembuatan Wedding Cake, Yang Dikhususkan Untuk Acara Wedding Bagi Anda Dan Keluarga Anda.


Pelangi Cake Dengan Membawa Tagline "Bring Happiness To You" Resmi Berdiri Sejak November 2002 Dan Tetap Memproduksi Berbagai Kue Ulang Tahun , Kue Kering Dan Juga Wedding Cake Yang Terbuat Dari Bahan Kue Berkualitas Sebagai Komitmen Untuk Selalu Menjaga Mutu Dan Terjamin Cita Rasa Yang Khas Dari Pelangi Cake Karena Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami.

Dengan Membeli Anek Kue Di Pelangi Cake, Anda Akan Mendapatkan Berbagai Promo Atau Diskon Yang Kami Berikan, Seperti Acara Wedding, Ulang Tahun Anak Anda Dan Tentunya Akan Membuat Anak Anda Makin Senang Apabila Membelikannya Sebagai Pelengkap Acara Ulang Tahunnya. Anda Pun Dapat Memesan Kue Kering Sebagai Pelengkap Hidangan Di Acara Yang Anda Laksanakan.

Share this

0 Comment to "Pelangi Cake, Bisnis Kue Ulang Tahun"

Post a Comment