Sunday

Bisnis Kaos Oblong

Membuat kaos oblong adalah salah satu ide bisnis usaha yang saya rasa masih bisa berkembang terus kedepannya. Anda bisa memanfaatkan event dan moment tertentu untuk menambah koleksi kaos oblong yang akan anda jual.


Masuk ke komunitas, klub atau organisasi tertentu dan menawarkan desain dan juga motif kaos yang menarik bisa menjadi alternatif anda dalam memasarkan produk kaos tersebut. Kampus anda pun juga bisa menjadi market yang cukup bagus lho, karena banyak mahasiswa dan mahasiswi yang saya rasa sangat suka dengan yang namanya kaos.

Selain itu anda bisa berjualan secara online, aktif di forum jual beli dan juga di social media. Sudah banyak kok yang melakukan bisnis ini. Anda tinggal mendesain saja dengan cukup bagus, dan untuk urusan cetak mencetak sablon dan pembuatan kaosnya sendiri silahkan kerjasama dengan salah satu perusahaan konveksi, jadi anda hanya fokus di desain dan juga pemasaran nantinya. Kualitas dan pelayanan yang baik merupakan salah satu kunci kesuksesan dari jualan kaos oblong ini.

Share this

0 Comment to "Bisnis Kaos Oblong"

Post a Comment