Wednesday

Cara Tukar Mata Uang Asing

Mau tau cara mengetahui nilai tukar mata uang asing dengan mata uang rupiah maupun dengan mata uang luar negeri seperti secara online, Caranya mudah saja anda tinggal mengunjungi website ini http://finance.yahoo.com/currency kemudian anda masukan jumlah nominal mata uang asing anda dengan kurs mata uang dunia, sehingga kurs mata uang asing anda akan diketahui jumlahnya sesuai dengan nominal uang yang anda isi.


Website diatas bukanlan tempat penukaran mata uang asing tetapi merupakan tempat perkiraan nilai mata uang asing bila di tukar mata uang negara lain. Jadi setidaknya anda sudah mengetahui jumlah uang yang akan anda dapat maupun jumlah uang yang akan anda tukarkan.

Caranya cukup mudah anda tinggal buka alamat website di atas kemudian pilih mata uang asing mana yang akan anda konversi sebagai contoh anda bisa menuliskan kata rupiah atau indonesia pada form yang tersedia selanjutnya anda bisa mengisikan nominal jumlah uangnya maka secara otomatis akan muncul jumlah tukar mata uang anda.

Share this

0 Comment to "Cara Tukar Mata Uang Asing"

Post a Comment