Friday

Jual Soto Betawi di Jakarta

Buat yang lagi mikirin menu di daerah Jakarta, kali ini ane mau kasih sedikit info tentang 3 Soto Betawi Paling Top di Jakarta. Sapa tahu bisa jadi pertimbangan untuk buka puasa nanti.


1. Soto Jakarta Pak Yunus
Letaknya di Jl. Teuku Umar, Menteng. Lokasinya tidak begitu jauh dari Stasiun Kereta Gondangdia, Masjid Cut Meutia, dan berhadapan dengan gedung bekas imigrasi. Porsinya di banderol sekitar Rp. 20.000 (lumayan mencekik harganya) sudah termasuk nasi putih. Kamu bisa memilih campuran dari daging sampai kikil.

2. Soto Jakarta Bang Madun
Soto Jakarta Bang Madun cukup populer di lingkungan Jakarta Selatan khususnya daerah sekitar Blok M. Berada di tengah-tengah Jl. Barito, Soto Jakarta Bang Madun banyak sekali dikunjungi orang pada saat makan siang. Harga untuk seporsinya adalah Rp. 20.000 sudah termasuk nasi ditambah emping dengan pilihan daging, paru, babat dan usus.

3. Soto Jakarta H. Husen
Soto Jakarta H. Husen ini berada di Jl. Padang Panjang, Manggarai. Hampir sekitar 25 tahun, sang pemilik H. Husen melayani sendiri para konsumennya. 1 Porsi nya seharga Rp. 15000. Soto Jakarta H. Husen buka Senin-Minggu, libur hari Jumat.

Share this

0 Comment to "Jual Soto Betawi di Jakarta"

Post a Comment