Thursday

Membuat Kamu Memiliki Bisnis di Rumah

Sebuah bisnis rumah adalah jauh cara terbaik untuk mendukung diri sendiri jika Anda hanya tidak tahan bekerja untuk orang lain untuk uang kurang dari yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup. Ini juga merupakan cara terbaik untuk keluar dari pekerjaan membayar yang baik yang hanya membutuhkan waktu terlalu banyak hidup berharga singkat Anda bekerja untuk orang lain.
Mari kita hadapi itu, Anda mungkin mengenal seseorang yang memiliki bisnis rumah. Apakah mereka terlihat bahagia bagi Anda? Apakah mereka mengeluh banyak tentang pekerjaan dan uang seperti yang Anda lakukan? Mungkin tidak.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus berhenti pekerjaan Anda dan memulai bisnis rumah. Anda harus mulai satu saat Anda masih memiliki pekerjaan Anda. Beberapa orang mengeluh bahwa hal ini sulit dan memakan terlalu banyak waktu luang mereka. Pada awalnya bisnis rumah tidak menguntungkan - Anda harus bekerja keras seperti apapun.

Beberapa orang akhirnya kembali bekerja menyalahkan beberapa program atau peluang rumah usaha yang membuang-buang waktu mereka dan tidak bekerja. Sayangnya, kemungkinan sebenarnya bahwa mereka tidak bekerja cukup keras dan tetap berpegang pada impian mereka. Banyak orang membiarkan diri mereka untuk percaya bahwa tidak ada usaha rumah yang sah. Lebih mudah untuk pergi bekerja pemikiran ini daripada membiarkan diri mereka benar-benar percaya bahwa bisnis rumah adalah mungkin, menguntungkan, atau membebaskan.

Tetapi jika Anda benar-benar yakin tidak ada bisnis rumah yang baik, bahwa mereka semua penipuan, maka apa ribuan orang yang melakukan sehari-hari di kota asal Anda mengemudi di sekitar selama jam kerja?

Kau tahu yang. Orang yang Anda lihat di hari libur Anda yang mengemudi di sekitar dan berdiri di garis di tempat Anda sering pada hari-hari Anda pergi. Mereka tidak bisa SEMUA berada di hari-hari mereka off juga! Anda telah bertanya-tanya, seperti saya lakukan, apa itu orang-orang ini. Aku tahu kau miliki.

Banyak dari mereka memiliki usaha rumah mereka sendiri. Banyak dari orang yang Anda lihat di kantor pos yang tahu panitera dengan nama pertama adalah pengiriman paket barang mereka menjual di lelang di Ebay atau situs mereka sendiri.

Mobil-mobil diparkir di kantor panitera daerah di kota Anda. Beberapa karyawan di sana, tapi tidak semuanya. Banyak orang yang datang dan pergi dari kantor di kota Anda (selama jam kerja ketika semua orang harus bekerja, kan?) Adalah broker real estate, atau tanpa uang muka pembeli dan penjual mencari informasi properti lokal.

pemilik usaha Home ada di sekitar Anda, setiap hari. Industri bisnis rumah cukup harfiah booming dan semakin besar secara eksponensial oleh bulan.

Hal terburuk yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri, yaitu sebuah sistem kepercayaan yang mengubah hidup, adalah biarkan diri Anda percaya itu semua scam atau bahwa tidak ada ruang untuk kreativitas ANDA dan nilai ANDA sebagai pemilik bisnis rumah dalam bentuk apapun!

Bawa aku misalnya! Saya memiliki situs Web saya sendiri dan saya menjual informasi, alat bisnis bagi orang-orang bisnis rumah yang bekerja di internet, dan layanan dari segala jenis. Saya bekerja dari rumah. Saya adalah salah satu dari orang-orang yang Anda lihat selama seminggu berkeliling kota sementara Anda bertanya-tanya apa yang saya lakukan untuk hidup. Senang bertemu dengan Anda!

Share this

0 Comment to "Membuat Kamu Memiliki Bisnis di Rumah"

Post a Comment